Mantan Pemain Shin Tae Yong Tampil di Piala Dunia Antarklub : Panasi Mesin Al Hilal Bersama Cristiano Ronaldo

- Minggu, 22 Januari 2023 | 16:27 WIB
Jang Hyun soo (Tengah) merupakan pemain didikan Shin Tae yong yang akan berlaga di Piala Dunia Antarklub bersama Al Hilal. (IST)
Jang Hyun soo (Tengah) merupakan pemain didikan Shin Tae yong yang akan berlaga di Piala Dunia Antarklub bersama Al Hilal. (IST)

MAROKO, muria.suaramerdeka.com- Mantan pemain asuhan Shin Tae Yong akan tampil memperkuat klubnya di Piala Dunia Antarklub 2022 (FIFA Club World Cup 2022) di Maroko, 1-11 Februari 2023.

Mantan pemain Shin Tae Yong tersebut diketahui telah memanasi mesin dengan tampil bersama Cristiano Ronaldo di pertandingan Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain (PSG) di King Fahd International Stadium, Arab Saudi.

King Fahd International Stadium merupakan salah satu markas klub Al-Hilal tempat di mana salah seorang mantan pemain pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong berkarir.

Pemain tersebut adalah bek Jang Hyun soo.

Baca Juga: Skuad Mentereng Flamengo Siap Menjegal Ambisi Real Madrid Juara di Piala Dunia Antarklub 2022

Baca Juga: Oknum Suporter Persib Bandung Dijatuhi Sanksi Seumur Hidup

Jang Hyun soo pernah membela Timnas Korea Selatan (Korsel) di Piala Dunia ketika Shin Tae yong menjadi pelatih.

Tak hanya it, Jang Hyun soo juga pernah menjadi didikan Shin Tae yong saat memperkuat Timnas Korsel U23 dan U19.

Jang Hyun soo yang pernah mendapatkan sanksi seumur hidup tidak boleh lagi memperkuat Timnas Korsel karena pemalsuan data wajib militer itu sejak 2019 berkarier di Arab Saudi dengan memperkuat Al-Hilal Saudi Football Club (SFC). 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X