Menunggu Kejutan Hasil Maroko vs Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022 : Adu Penalti Maroko Lebih Teruji

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 06:32 WIB
Yassine Bounou menjadi kiper andalan Maroko untuk meredam ketajaman pemain Portugal di pertandingan perempat final Piala Dunia, Sabtu (10/12/2022)
Yassine Bounou menjadi kiper andalan Maroko untuk meredam ketajaman pemain Portugal di pertandingan perempat final Piala Dunia, Sabtu (10/12/2022)

QATAR, suaramerdeka-muria.com- Dua pertandingan perempat final Piala Dunia 2022, Brasil vs Kroasia dan Argentina vs Belanda, harus diakhiri dengan drama adu penalti.

Bukan tidak mungkin, babak delapan besar Piala Dunia 2022 yang menyisakan dua pertandingan lagi, Portugal vs Maroko dan Prancis vs Inggris, juga akan diakhiri dengan adu penalti.

 

Maroko yang lebih teruji dengan drama adu penalti, bisa jadi akan memenangkan pertandingan melawan Portugal pada Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 WIB, jika laga diakhiri adu penalti.

Selain telah menyiapkan taktik dan strategi menghadapi pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar, empat tim yakni Portugal, Maroko, Prancis dan Inggris juga berlatih tendangan penalti.

Baca Juga: Hasil Argentina vs Belanda di 8 Besar Piala Dunia 2022 : Messi Cetak Gol dari Tendangan Penalti, Tango Lolos

Baca Juga: Hasil Brasil vs Kroasia di Perempat Final Piala Dunia 2022 : BRASIL TUMBANG

Pelatih keempat kesebelasan mengakui pertandingan perempat final bisa jadi akan diakhiri dengan adu penalti.

Mereka pun menyiapkan algojo-algojo terbaik untuk mengeksekusi tendangan penalti.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X