Piala Soeratin 2022, KONI Kudus Janjikan Persiku Jr Bonus Satu Gol Rp 1 Juta

- Jumat, 2 Desember 2022 | 22:55 WIB
Skuat Persiku Jr yang berlaga di Piala Soeratin 2022. (suaramerdeka-muria.com/dok)
Skuat Persiku Jr yang berlaga di Piala Soeratin 2022. (suaramerdeka-muria.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Skuat Persiku Junior ditantang menciptakan gol banyak pada babak 16 besar Piala Soeratin 2022. Untuk memotivasi para pemain, Ketua KONI Kudus ImamTriyanto menjanjikan bonus Rp 1 juta untuk setiap gol para pemain Persiku Jr.

Imam mengatakan, janji bonus itu diharapkan semakin memotivasi skuat muda Macan Muria.

“Para pemain harus semangat dalam bertanding dan bisa memenangkan laga. Nanti saya kasih bonus supaya pemain ini semangatnya tambah. Harus bisa menang dan juara," katanya.

Baca Juga: Kalahkan Tuan Rumah, Persiku Jr Tampil Menjanjikan di Piala Soeratin 2022

Sementra itu, para pemain Persiku Jr tampil menjanjikan saat menghadapi tuan rumah Persip Pekalongan Junior.

Fredy dkk berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-0. Pada laga yang digelar di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Jumat (2/12), Ferdy mencetak hatrick di menit ke-24, 40, dan 41.

Mengawali laga, Persiku Jr langsung tancap gas menyerang pertahanan Persip Jr. Pada menit ke-24, Ferdy melesakkan bola berkat umpan Deco.

Gandakan keunggulan, pada menit ke-40, Ferdy kembali memasukkan bola ke jala lawan. Berkat instingnya, bola muntah hasil tembakan Deco langsung ditendang. Alhasil skor berubah 0-2.

Pada babak kedua, Persiku Jr sukses memanfaatkan kelengahan barisan Laskar Kalong Jr. Melalui umpan terobosan dari Ikrar, Ferdy lagi-lagi berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hingga laga usai, Persiku Jr berhasil mempertahankan skor 0-3.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X