Dua Hari Berturut-turut Timnas Indonesia U20 Digeber Uji Coba Sebelum Tinggalkan Spanyol : Ini Lawannya

- Selasa, 22 November 2022 | 16:09 WIB
Timnas Indonesia U20 akan menggelar dua kali laga uji coba di dua hari berturut-turut di Spanyol. (suaramerdeka.com/@pssi)
Timnas Indonesia U20 akan menggelar dua kali laga uji coba di dua hari berturut-turut di Spanyol. (suaramerdeka.com/@pssi)

SPANYOL, suaramerdeka-muria.com- Dua hari berturut-turut Timnas Indonesia U20 akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum meninggalkan Spanyol untuk kembali ke Tanah Air Indonesia

Dua tim muda dari klub La Liga Spanyol akan menjadi lawan Timnas Indonesia U20 di dua kali pertandingan uji coba selama dua hari berturut-turut.

Pelatih Timnas Indonesia U20 Shin Tae-yong akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang menit bermainnya sedikit di dua laga uji coba terakhir dalam pemusatan latihan di Spanyol tersebut.

Timnas Indonesia U20 menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol untuk persiapan berlaga di Piala Asia U20 2023 dan Piala Dunia U20 2023.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U20 vs Slovakia U20 Harus Dibayar Mahal : Kiper Cahya Supriadi Cedera Parah Lagi

Baca Juga: Kontrak Akan Berakhir, Pelatih Vietnam Park Hang Seo Ungkap Rahasia Selalu Menang vs Timnas Indonesia

Skuad Garuda Muda telah tiba di Turki sejak 16 Oktober 2022. 

Selama satu bulan pemusatan latihan (TC) di Turki, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan dipertemukan dengan sejumlah klub dan timnas dalam laga uji coba.

Di pertandingan uji coba pertama vs Cakallikli Spor (Klub Turki) bermaterikan pemain senior, Senin (24/10/2022), Muhammad Ferrari dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X