Hasil Timnas Indonesia U20 vs Moldova U20 di Laga Uji Coba Kedua

- Jumat, 4 November 2022 | 21:26 WIB
Kiper timnas Indonesia Cahya Supriadi tidak dimainkan di laga uji coba kedua vs Moldova U20. Berikut ini hasil pertandingannya. (FT : PSSI)
Kiper timnas Indonesia Cahya Supriadi tidak dimainkan di laga uji coba kedua vs Moldova U20. Berikut ini hasil pertandingannya. (FT : PSSI)

TURKI, suaramerdeka-muria.com- Berikut ini hasil Timnas Indonesia U20 vs Moldova U20 di pertandingan uji coba kedua di Turki, Jumat (4/11/2022).

Sebelumnya di hasil pertandingan uji coba pertama Timnas Indonesia U20 vs Moldova U20 yang digelar Selasa (1/11/2022), Timnas Indonesia U20 menang dengan skor 3-1.

Namun, di hasil pertandingan uji coba kedua kali ini, Timnas Indonesia U20 vs Moldova U20 tak sesuai harapan.

Di laga uji coba kedua kali ini, pelatih kedua kesebelasan menurunkan pemain-pemain yang berbeda dengan pertandingan uji coba pertama.

Baca Juga: Piala AFF 2022 Dimulai : Brunei Berebut Tiket dengan Timor Leste untuk Hadapi Timnas Indonesia

Baca Juga: Malaysia & Vietnam Gunakan Stadion Nasional, Timnas Indonesia Tak Bisa Pakai Stadion GBK Venue Piala AFF 2022

Baca Juga: Hasil Drawing Kualifikasi AFC U17 Women's Asian Cup Lebih Seru : Indonesia, Thailand dan Malaysia Kumpul Lagi

Di Timnas Indonesia U20, pelatih Shin Tae yong menurunkan starting line up di babak pertama kipes Erlangga, Kakang Rudianto, Marcel, Barnabas Sobor sebagai kapten, Achmad Rusadi, Alfrianto Nico, Freezy, Ginanjar Wahyu, Rahmat Beri dan Rabbani Tasnim Sidiq.

Di babak kedua, Shin Tae-yong mengganti enam orang pemainnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Antv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X