Daftar Pemain Timnas Indonesia U20 TC di Turki dan Spanyol : Kiper Cahya Supriadi Sudah Pulih

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 06:54 WIB
Skuad Timnas Indonesia U20 di kualifikasi Piala Asia U20 2023. Mereka dipanggil untuk mengikuti TC di Turki dan Spanyol . (suaramerdeka.com/Tangkapan layar Vidio.com)
Skuad Timnas Indonesia U20 di kualifikasi Piala Asia U20 2023. Mereka dipanggil untuk mengikuti TC di Turki dan Spanyol . (suaramerdeka.com/Tangkapan layar Vidio.com)

JAKARTA, suaramerdeka-muria.com- Pelatih Shin Tae-yong memanggil 34 orang pemain Timnas Indonesia U20 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki dan Spanyol, dan berikut ini daftar pemain tersebut.

Nama pemain yang masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia U20 TC di Turki dan Spanyol telah dirilis PSSI.

Pemain yang mengantarkan Timnas Indonesia U20 lolos ke putaran final Piala Asia U20 2023 masuk dalam daftar pemain TC di Turki dan Spanyol tersebut.

Baca Juga: Desakan Pencoretan Ronaldo Kwateh Tak Mempan, Nama Baru Bermunculan di Timnas Indonesia U20 TC di Eropa

Sebelum berangkat ke Turki dan Spanyol, ke-34 orang pemain tersebut menjalani latihan terlebih dahulu di Jakarta sembari menunggu rampungnya pembuatan visa. 

Baca Juga: Vietnam Mendominasi Hasil Kualifikasi Piala Asia, Thailand & Malaysia Bersaing : Timnas Indonesia Bagaimana?

Baca Juga: Data dan Fakta Kualifikasi Piala Asia U17 2023 : Fix! Timnas Indonesia Tak Lolos, Arkhan Kaka Masuk Top Skor

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan selain menjalani latihan, laga uji coba akan digelar di Turki dan Spanyol untuk menempa kemampuan para pemain.

''Setelah lolos ke Piala Asia U20 2023, tim U-20 Indonesia kami programkan untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Pemain harus bekerja keras, disiplin, fokus dan meningkatkan kemampuannya,'' tegas Shin Tae-yong, Rabu (12/10/2022).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X