Liga 3 Jateng 2022 Dilanjutkan, Safin Pati FC Versus PSIR Dijadwalkan Minggu

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:29 WIB
Logo Liga 3 Jateng (@pssijateng)
Logo Liga 3 Jateng (@pssijateng)

PATI, suaramerdeka.com - Tim kontestan Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) 2022 Safin Pati FC tak menyurutkan aktivitasnya di masa penundaan kompetisi menyusul tragedi Kanjuruhan.

Bahkan, skuad besutan Parlindungan Tambunan telah siap menyongsong laga keduanya menjamu PSIR Rembang yang sempat tertunda.

"Kami sudah menerima surat dari Asprov PSSI Jateng terkait lanjutan Liga 3 Jawa Tengah 2022. Kami akan melanjutkan persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya," ujar Manajer Safin Pati FC Ariel Fhebriany, Selasa (4/10).

Sedianya Safin Pati FC menjamu PSIR Rembang di Training Center Gelora Soekarno Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Pati, Minggu (2/10).

Namun, laga tersebut urung digelar lantaran adanya surat dari Asprov PSSI Jateng berkait penundaan kompetisi Liga 3 Jateng selama sepekan.

Saat itu, kedua tim telah siap bertanding. Penonton dan suporter, terutama pendukung PSIR yang tergabung dalam Ganster juga telanjur berada di Gelora Soekarno, Mojoagung, Pati.

Setelah diberikan penjelasan oleh Match Commisioner, bahwa laga ditunda karena sedang berduka atas tragedi Kanjuruhan, suporter balik kanan.

gus ahfasBaca Juga: Gus Ahfas : Sepak Bola Haram Jika Menimbulkan Bahaya, Ini Kaidah Fiqihnya

Baca Juga: Hasil Malaysia vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 2023 : Turunkan Pemain Cadangan, Malaysia Terima Kenyataan

Baca Juga: Awas Bahaya, Lampu Bangjo Akses Truk Tambang di Jalan Provinsi Lasem-Sale Sudah Sebulan Rusak

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X