Apakah Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U17 Ditunda Ekses Tragedi di Kanjuruhan? Ini Jawabannya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:40 WIB
Apakah pertandingan Grup B Timnas Indonesia dan tim lainya ditunda sementara ekses tragedi di Stadion Kanjuruhan? Berikut ini jawaban PSSI. (Ft : vidio)
Apakah pertandingan Grup B Timnas Indonesia dan tim lainya ditunda sementara ekses tragedi di Stadion Kanjuruhan? Berikut ini jawaban PSSI. (Ft : vidio)

BOGOR, suaramerdeka-muria.com- PSSI memutuskan kompetisi sepak bola BRI Liga 1 dihentikan selama sepekan menyikapi kerusuhan usai laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bahkan, Presiden Jokowi memerintahkan Liga 1 dihentikan hingga evaluasi dan perbaikan selesai dilakukan.

Bagaimana dengan kompetisi sepak bola lainnya seperti Liga 2, Liga 3, kompetisi kelompok umur hingga kualifikasi Piala Asia U17 2023 Grup B di Stadion Pakansari, apakah juga dihentikan sementara?

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi menggelar konferensi pers terkait tragedi kerusuhan sepak bola yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Hasil Indonesia vs Taiwan : Timnas Indonesia Lolos Perempat Final AFC Futsal Asian Cup 2022

Baca Juga: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Asia U17 2023 : Tim Jazirah Arab Berjaya, ASEAN Marana

Konferensi pers digelar, Minggu (2/10/2022).

Beberapa pertanyaan diajukan para wartawan dalam konferensi pers yang disiarkan langsung sejumlah stasiun televisi dan di chanel YouTube PSSI.

Tak hanya terkait dengan kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, wartawan juga menanyakan kelanjutan kompetisi sepak bola yang digelar di Indonesia.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X