Hasil Liga 3 Jateng : Persiku Gagal Raih Poin Penuh di Kandang, Hujan Kartu di Laga Perdana

- Minggu, 18 September 2022 | 19:30 WIB
Pemain Persiku merayakan gol di laga perdana Liga 3 Jateng melawan PSDB Demak di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (18/9). (foto : suaramuria.com/dok Persiku)
Pemain Persiku merayakan gol di laga perdana Liga 3 Jateng melawan PSDB Demak di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (18/9). (foto : suaramuria.com/dok Persiku)

KUDUS,suaramerdeka-muria.comPersiku Kudus gagal memetik poin penuh saat menjamu PSDB Demak di laga perdana Liga 3 Jawa Tengah di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (18/9) sore.

Bertanding di depan suporternya sendiri, tim berjuluk Macan Muria itu bahkan nyaris kalah jika gol PSDB di menit akhir tidak dianulir wasit.

Persiku mengawali permainan dengan unggul cepat setelah pemain tengah Muhammad Robi Habibi Alsyah mencetak gol di menit ke-7.

Baca Juga: Jelang Kick Off Liga 3 Jateng : Laga Perdana Tampil di Kandang Sendiri, Persiku Pede Raih Poin Penuh

Namun, keunggulan itu buyara saat Striker PSDB Rafi Dewantoro menyamakan kedudukan di menit ke-58.

Persiku sempat unggul jumlah pemain saat Rafi diganjar kartu merah di menit ke-66. Sayang, keunggulan itu tak mampu dikonversi menjadi tambahan gol. Persiku justru kehilangan dua pemain.

Tingginya intensitas pertandingan membuat pemain mudah terpancing emosi. Pemain kedua tim kerap terlibat perselisihan di lapangan.

Tim tuan rumah bahkan harus kehilangan dua pemain setelah Agung Satria dan Chanes Bondan Maulana yang diusir dari lapangan usai melakukan pelanggaran keras di menit ke-73 dan 83.

Kondisi itu membuat tim tamu semakin nyaman menyusun serangan. Pemain PSDB bahkan sempat menjebol gawang di menit akhir. Namun gol itu dianulir wasit yang menilai pemain PSDB offside.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X