Jelang Kick Off Liga 3 Jateng : Laga Perdana Tampil di Kandang Sendiri, Persiku Pede Raih Poin Penuh

- Jumat, 16 September 2022 | 16:32 WIB
Pemain Persiku pada laga uji coba di Stadion Wergu Wetan Kudus. (suaramerdeka-muria.com/dok Persiku)
Pemain Persiku pada laga uji coba di Stadion Wergu Wetan Kudus. (suaramerdeka-muria.com/dok Persiku)

KUDUS,suarammerdeka-muria.comPersiku Kudus yakin raih poin penuh pada laga perdana Liga 3 Jawa Tengah (Jateng). Persiku diuntungkan bermain di kandang sendiri pada kick off Liga 3 Jateng.

PSDB Demak bakal menjadi ujian pertama skuad Persiku Kudus. Persiku akan menjamu PSDB Demak pada laga perdana kick off Liga 3 Jateng di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (18/9).

Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal mengatakan, para pemain sudah siap menjalani laga perdana di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Update Liga 3 Jateng : PT Sukun Sponsori Persiku Jelang Kick Off

“Menjadi suatu kehormatan bagi Tim Persiku Kudus karena akan berlaga di kick off perdana Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022. Ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak untuk meraih kemenangan di laga awal,” katanya.

Persiku Kudus tergabung di Grup L bersama PSDB Demak dan Persikaba Blora. Liga 3 Jateng 2022 diikuti oleh 39 tim yang akan dibagi dalam 13 grup. Setiap grup berisikan 3 tim.

Pertandingan setiap grup akan digelar dengan sistem kompetisi home dan away. Hanya pemimpin klasemen dari setiap grup yang berhak maju ke babak selanjutnya

Faisal mengatakan, para pemain akan tampil habis-habisan untuk memetik poin penuh di kandang sendiri. Dukungan para supporter juga akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain tim kebanggaan warga Kudus itu.

Terlebih selama menjalani laga ujicoba pramusim, Persiku selalu memetic hasil sempurna. Tim pelatih juga telah melakukan evaluasi penyeluruh untuk memperbaiki permainan tim.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X