Update Liga 3 Jateng : PT Sukun Sponsori Persiku Jelang Kick Off

- Kamis, 15 September 2022 | 17:16 WIB
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal bersama Corporate Secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto memegang jersey home Persiku 2022 berlogo Sukun. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal bersama Corporate Secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto memegang jersey home Persiku 2022 berlogo Sukun. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Klub Persiku Kudus mendapat angin segar jelang kick off Liga 3 Jawa Tengah. Klub berjuluk Macan Muria itu mendapat kucuran sponsor dari PT Sukun Wartono Indonesia.

Pengumuman Sukun sebagai sponsor utama itu ditandai penandatangan kerja antara Corporate Secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto dengan Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal di Kantor pusat PT Sukun, Rabu (14/9/2022).

Deka menuturkan, dukungan sponshorshop ini sebagai salah satu bentuk komitmen dari Direksi untuk mendukung persiapan Persiku mengarungi Liga 3 Jateng tahun ini.

Baca Juga: Arungi Liga 3, Persiku Butuh Anggaran Hingga Rp 4 Miliar

Kerjasama  itu diharapkan semakina memacu semangat Skuad Persiku menghadapi Liga 3 Jateng dan semua pecinta bola di Kabupaten Kudus. Tak terkecuali mereka yang berada di jajaran tim pelatih maupun manajemen Macan Muria.

“Kami akan mendukung semaksimal kami dari sini, ini adalah sebuah langkah bersama untuk memajukan sepak bola Kudus ke arah yang lebih baik lagi, karena harus disadari, ini bukanlah hal yang bisa dilakukan sendiri-sendiri,” kata Deka.

Manajer Persiku Achmad Faisal sangat menyambut baik kerja sama antara PT Sukun Wartono Indonesia dengan Persiku tahun 2022 ini.

Mewakili manajemen, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan salah satu perusahaan rokok di Kudus itu.

Faisal pun menjanjikan skuad Macan Muria akan bermain dengan sepenuh hati untuk membawa nama Kudus berkibar lagi di kancah sepak bola tanah air.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X