Hasil Uji Coba Persiku, Gasak PS HW UMY 3-1, Coach M Irfan Soroti Emosi Pemain

- Jumat, 2 September 2022 | 19:34 WIB
Pemain Persiku berebut bola pada laga uji coba melawan PS HW UMY di Yogyakarta, Jumat (2/9) sore. (suaramerdeka-muria.com/dok Persiku)
Pemain Persiku berebut bola pada laga uji coba melawan PS HW UMY di Yogyakarta, Jumat (2/9) sore. (suaramerdeka-muria.com/dok Persiku)

KUDUS,suaramerdeka-muria.comPersiku Kudus kembali memetik hasil positif pada laga uji coba pramusim kedua tur Yogyakarta. Bertandang ke markas PS HW Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, di stadion UMY, Jumat (2/9), Tim Macan Muria sukses meraih kemenangan dengan skor telak 3-1.

Persiku unggul di menit ke-15 setelah pemain tuan rumah gol Ahmad Rizal menjebol gawang sendiri.

Dua gol Persiku berikutnya dicetak oleh Putra pada menit ke-51 dan Tri Hartanto di menit ke-71. Sementara satu gol PS HW dicetak pada menit ke-62.

Baca Juga: Uji Coba Pramusim, Persiku Kudus Menang Telak Lawan Mataram Utama

Hasil ini semakin melengkapi torehan positif di laga uji coba tur Yogyakarta.

Rabu lalu, skuad Persiku yang diarsiteki Coach M Irfan itu juga sukses menggasak Mataram Utama dengan skor 4-0.

Hasil ini menjadi modal penting Persiku menghadapi Liga 3 Jawa Tengah. Terlebih dua tim dalam tur Yogyakarta yakni Mataram Utama dan PS HW merupakan tim selevel yang kini sedang bersiap untuk berlaga di Kompetisi Liga 3 Asprov DIY.

Pelatih Persiku M Irfan yang dihubungi via telepon mengaku puas atas torehan yang diraih anak asuhnya.

"Melawan tim yang selevel, para pemain mampu mengaplikasikan strategi yang saya inginkan, sehingga bisa meraih kemenangan. Anak-anak tampil cukup bagus dan menunjukkan peningkatan permainan dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya,”katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X