Persiku Resmi Kontrak 13 Pemain, 8 dari Luar Daerah

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:09 WIB
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal bersama para pemain yang meneken kontrak, Jumat (5/8). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal bersama para pemain yang meneken kontrak, Jumat (5/8). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Sebanyak 13 pemain resmi dikontrak Persiku usai mengikuti seleksi yang digelar tim berjuluk Macan Muria itu. Dari 13 pemain, delapan diantaranya merupakan pemain dari luar daerah.

Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal mengatakan, pihaknya penandatangan kontrak 13 pemain ini merupakan tajap awal. Rencananya, Persiku Kudus akan merekrut sebanyak 30 pemain untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah.

Sebanyak 13 pemain secara resmi meneken kontrak bersama manajemen, di kantor Sekretariat Persiku komplek GOR Wergu Wetan, Jumat (5/8).

Baca Juga: Tuntut Persiku Naik Kasta, Suporter Serbu Pendapa Kudus

"Untuk tahap awal ada 13 pemain yang langsung kita ikat dengan kontrak. Terutama adalah pemain-pemain luar daerah,” kata Faisal.

Menurut Faisal, pemain yang dikontrak merupakan pemain hasil seleksi sesuai rekomendasi dari pelatih. Mereka dikontrak dengan durasi sampai bulan Desember 2022.

"Kontrak dibayarkan dengan sistem gaji per bulan,"tambahnya.

Faisal menambahkan, untuk kontrak pemain tahap selanjutnya akan dilakukan berdasarkan rekomendasi pelatih. Sesuai kebutuhan tim, diperkirakan akan ada 30 pemain yang nanti akan diikat dengan kontrak.

"30 pemain termasuk dengan pemain senior. Sebenarnya yang bisa didaftarkan bisa sampaj 35 pemain, tapi kami menyisakan slot untuk tambahan pemain di pertengahan kompetisi,"paparnya

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X