Lord Rangga Sunda Empire Manajer Persab Brebes di Liga 3 Jateng : Siap Kucurkan Dana, Target Promosi Liga 1

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:14 WIB
Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire terpilih menjadi manajer Persab Brebes di Liga 3 Jateng 2022. Dia siap mengucurkan dana dan menargetkan Persab Brebes promosi ke Liga 2 dan bahkan ke Liga 1. (suaramerdeka.com/Ft : dok)
Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire terpilih menjadi manajer Persab Brebes di Liga 3 Jateng 2022. Dia siap mengucurkan dana dan menargetkan Persab Brebes promosi ke Liga 2 dan bahkan ke Liga 1. (suaramerdeka.com/Ft : dok)

BREBES, suaramerdeka-muria.com- Ki Ageng Rangga Sasana atau yang dikenal dengan Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire resmi menjadi Manajer Persab Brebes di Liga 3 Jateng 2022.

Lorda Rangga pun siap mengucurkan dana untuk membiayai seluruh kebutuhan Persab Brebes di Liga 3 Jateng hingga Liga 3 Nasional 2022.

Lord Rangga menargetkan Laskar Jaka Poleng, julukan Persab Brebes, promosi ke Liga 2 dan bahkan hingga promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Mantan Petinggi Sunda Empire Lord Rangga Terpilih Jadi Manajer Persab Brebes Liga 3 Jateng 2022

Ki Ageng Rangga Sasana atau yang dikenal dengan Lord Rangga terpilih menjadi manajer Persab Brebes dalam rapat pengurus Persab Brebes bersama tim penjaringan bakal calon ketua umum Persab dan tujuh orang bakal calon ketua umum Persab Brebes, di Sekretariat Persab Brebes (Komplek GOR Sasana Adhi Karsa Brebes), Selasa malam (2/8/2022).

Persab Brebes akan mengikuti kompetisi sepak bola Liga 3 Jateng 2022 dan kompetisi sepak bola kelompok umur tahun 2022.

Baca Juga: 8 Klub Baru Ramaikan Liga 3 Jateng : 3 Dari Solo, Tegal, Pekalongan, Banyumas, Semarang, Pati Ini Daftarnya

‘’Alhamdulillah dalam rangka sosialisasi tahapan kongres Persab yang dihadiri tujuh bakal calon ketua umum Persab, telah terpilih Lord Rangga Sasana sebagai manajer Tim Persab Brebes di Liga 3 dan Asrofi sebagai manajer tim Persab di Liga Soeratin U17,’’ ujar Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah dikutip dari koran Suara Merdeka, Kamis (4/8/2022).

Lord Rangga mengaku siap bekerja maksimal untuk memajukan Persab Brebes.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X