Mantan Petinggi Sunda Empire Lord Rangga Terpilih Jadi Manajer Persab Brebes Liga 3 Jateng 2022

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:46 WIB
Lord Rangga (kanan) mantan petinggi Sunda Empire terpilih menjadi manajer Persab Brebes di Liga 3 Jateng 2022. (suaramerdeka/Bayu Setiawan)
Lord Rangga (kanan) mantan petinggi Sunda Empire terpilih menjadi manajer Persab Brebes di Liga 3 Jateng 2022. (suaramerdeka/Bayu Setiawan)

BREBES, suaramerdeka-muria.com- Berikut ini kabar terbaru tentang Ki Ageng Rangga Sasana atau yang dikenal dengan Lord Rangga, Kamis (4/8/2022).

Ki Ageng Rangga Sasana atau yang dikenal dengan Lord Rangga yang pernah menghebohkan publik dengan Sunda Empire beberapa tahun lalu, terpilih menjadi manajer Persab Brebes untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 3 Jateng 2022.

Lord Rangga Sunda Empire terpilih menjadi manajer Persab Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dalam rapat pengurus Persab Brebes bersama tim penjaringan bakal calon ketua umum Persab dan tujuh bakal calon ketua umum Persab Brebes dua hari lalu.

Baca Juga: 8 Klub Baru Ramaikan Liga 3 Jateng : 3 Dari Solo, Tegal, Pekalongan, Banyumas, Semarang, Pati Ini Daftarnya

Ki Ageng Rangga Sasana atau yang dikenal dengan Lord Rangga mantan pertinggi Sunda Empire itu bersaing dengan bakal calon lainnya untuk menjadi manajer Persab Brebes di Liga 3.

Namun, dalam rapat yang digelar pada Selasa malam (2/8/2022), peserta rapat menyepakati Lord Rangga menjadi manajer Persab Brebes di Liga 3 Jateng 2022.

Baca Juga: Update Liga 3 Jateng 2022 : Kick Off Dimulai 11 September, Sistem Home & Away, Disaksikan Penonton Terbatas


Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah menegaskan, Persab Brebes akan mengikuti Liga 3 Jateng dan Piala Soeratin 2022.

Oleh karena itu, kata dia, jajaran exco telah menetapkan manajer Persab Brebes di Liga 3 2022 adalah Lord Rangga dan manajer Tim Piala Soeratin Persab Brebes U17 adalah Asrofi yang juga pengusaha perumahan di Brebes.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X