Seleksi 3 Hari, Pelatih Persiku Sudah Kantongi Nama Calon Pemain, Kontrak Pekan Ini

- Senin, 1 Agustus 2022 | 11:05 WIB
Seleksi calon pemain Persiku Kudus. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Seleksi calon pemain Persiku Kudus. (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - Tim pelatih Persiku dan jajaran manajemen telah mengantongi sejumlah nama calon pemain, hasil seleksi yang digelar selama tiga hari.

Manajemen Persiku Kudus menargetkan penandatanganan kontrak pemain Persiku Kudus dilaksanakan pekan ini. Manajer Persiku Achmad Faisal menuturkan, selama hasil seleksi telah mengerucut pada sejumlah nama pemain yang akan dikontrak.

"Pemain hasil seleksi selama 25-27 Juli 2022 yang sudah kami catat untuk masuk dalam skuad tim ada 25-an pemain. Sedangkan saat ini tengah melengkapi pemain luar daerah," katanya, Senin (2/8/2022).

Baca Juga: Tuntut Persiku Naik Kasta, Suporter Serbu Pendapa Kudus

Faisal menambahkan, sebelumnya, sudah ada pandangan pemain luar daerah. Namun keputusannya terlambat karena pemain tersebut sudah didaftarkan tim lain.

Ia optimistis komposisi tim komplet pada pekan ini juga, termasuk untuk melengkapi kuota pemain senior tiga orang sehingga penandatanganan kontrak bisa dilaksanakan sesuai target.

"Waktu kami juga mepet karena 11 September 2022 kompetisi Liga 3 Zona Jateng sudah dimulai, sehingga praktis hanya tersisa satu bulan," ujarnya.

Dengan sisa waktu yang ada, dia menargetkan, pemain bisa berlatih maksimal serta melakukan uji tanding melawan tim lain.

Baca Juga: Deal, M Irfan Pelatih Persiku Kudus Arungi Liga 3 Jateng

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X