Nyaris Menang Versus Malaysia, Pelatih Timnas Putri Indonesia Kecewa Keputusan Wasit

- Kamis, 7 Juli 2022 | 09:58 WIB
Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Putri 2022, Rabu (6/7/2022). (Foto : PSSI).
Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Putri 2022, Rabu (6/7/2022). (Foto : PSSI).

MANILA, suaramerdeka-muria.com- Timnas Indonesia putri nyaris menang menghadapi Malaysia di Piala AFF Putri 2022 di Filipina, Rabu (6/7/2022).

Pelatih Timnas Putri Indonesia Rudy Eka Priyambada kecewa atas keputusan wasit di pertandingan Piala AFF Putri 2022 Indonesia vs Malaysia.

Menurutnya, keputusan wasit ada yang tidak tepat hingga kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia yang sudah di depan mata akhirnya sirna di detik akhir.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala AFF U19 2022 Setelah Hasil Laga Timnas Indonesia vs Thailand, Garuda Muda Kritis

Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Putri 2022 di Filipina berakhir imbang 1-1.

Timnas Indonesia putri unggul lebih dulu melalui sepakan Sheva Imut pada menit 75.

Timnas Indonesia putri yang hampir menutup laga dengan kemenangan harus menerima hasil imbang 1-1, setelah tendangan bebas Steffi Sarge Kaur di perpanjangan waktu di menit ke-93 membobol gawang Indonesia.

Baca Juga: Hadapi Myanmar Pernah 2 Kali Juara Piala AFF U19, Timnas Indonesia Benar-benar Kritis, Marselino Cedera Parah

"Kami benar-benar kecewa dengan hasil pertandingan ini. Rasanya tidak adil karena ada keputusan wasit yang tidak tepat. Tapi inilah pertandingan. Di laga selanjutnya saya akan fokus mengembalikan mental para pemain. Kami kalah hari ini namun harus lebih baik di laga selanjutnya,” ujar Pelatih Timnas Putri Indonesia Rudy Eka Priyambada dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X