Reza Andika Penyerang Paling Subur di Liga Santri Kudus, Pemain ke-12 Al Maruf Raih Best Supporter

- Jumat, 1 Juli 2022 | 18:54 WIB
Pemain Ponpes Al Maruf mengucapkan terima kasih atas dukungan suporternya hingga menjadi juara Liga Santri 2022 Kudus, Jumat (1/7). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)
Pemain Ponpes Al Maruf mengucapkan terima kasih atas dukungan suporternya hingga menjadi juara Liga Santri 2022 Kudus, Jumat (1/7). (suaramerdeka-muria.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Tak hanya gelar juara Liga Santri Kudus, Ponpes Al Maruf juga menyabet dua gelar bergengsi pada kejuaraan yang digelar Kodim Kudus di Stadion Wergu Kudus ini.

Tambahan satu gol di babak final membuat koleksi gol penyerang Al Maruf Reza Andika tak terkejar. Dengan koleksi sebelas gol sepanjang Liga Santri Kudus, Reza Andika menyabet gelar top kor Liga Santri Kudus.

Penghargaan tambahan untuk Al Maruf disumbang para suporternya. Berkat tampil atraktif dan dukungan tanpa lelah untuk skuat kesayangannya, pemain ke-12 Ponpes Al Maruf dinobatkan sebagai best supporter.

Baca Juga: Ponpes Al Maruf Juara Liga Santri Kudus, Kalahkah Al Thoyani 3-1 di Final

Seperti diberitakan, Ponpes Al Maruf menjadi juara Liga Santri Kudus usai menumbangkan Ponpes Al Thoyani Jekulo dengan skor 3-1.

Sementara itu, Ponpes Qudsiyyah Kudus di peringkat ke-3 dan Ponpes Yanbuul Quran Menawan finish di peringkat ke-4 Liga Santri Kudus.

Pemain Ponpes Yanbuul Quran Menawan Hilman Rafa dinobatkan sebagai best player Liga Santri Kudus.

Dengan gelar juara ini, Ponpes Al Maruf Kudus akan mewakili Kudus dalam Liga Santri 2022 tingkat Korem.

Ponpes Al Maruf Kudus akan bersua wakil Jepara, Grobogan, dan Grobogan di fase penyisihan atau babak grup. Liga Santri 2022 tingkat Korem yang digelar Agustus 2022 ini juga diikuti juara liga santri dari Kabupaten Blora, Rembang, dan Pati.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Ini, Manager PSIR untuk LIga 3 Diumumkan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:34 WIB
X