Pemain Timnas Indonesia U19 Kenakan Kaus Kaki dengan Warna Berbeda Saat Latihan, Apa Maksudnya?

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:05 WIB
Pemain Timnas Indonesia U19 kenakan kaus kaki dengan warna berbeda saat latihan, Selasa (21/6/2022). (Foto : PSSI)
Pemain Timnas Indonesia U19 kenakan kaus kaki dengan warna berbeda saat latihan, Selasa (21/6/2022). (Foto : PSSI)

JAKARTA, suaramerdeka-muria.com- Ada pemandangan unik terlihat saat para pemain Timnas Indonesia U19 mengikuti latihan perdana persiapan berlaga di Piala AFF U19 2022 di lapangan Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Para pemain Timnas Indonesia U19 mengenakan kaus kaki dengan warna berbeda.

Publik pun bertanya-tanya apa maksud dari pemain Timnas Indonesia U19 kenakan kaus kaki warna berbeda saat latihan persiapan berlaga di Piala AFF U19 2022 tersebut.

Baca Juga: Jangan Bikin Malu Indonesia, Lapangan Pertandingan Piala AFF U19 2022 di Stadion Madya Kok Dipakai Latihan

''Kok warna kaus kakinya di kaki yang satu dengan kaki lainnya berbeda ya,'' tulis Imam di kolom komentar akun Instagram PSSI yang mengupload foto-foto latihan yang dipimpin pelatih Shin Tae Yong itu.

Sebenarnya pemakaian kaus kaki dengan warna yang berbeda saat latihan bukan hal yang baru diterapkan oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Di era Witan Sulaeman dkk masih berstatus pemain Timnas Indonesia U19 di awal tahun 2020 juga mengenakan kaus kaki berbeda warna saat latihan dipimpin Shin Tae-yong.

Baca Juga: Hasil Sepak Bola Porprov Jatim 2022 : Banyuwangi Susul Lumajang Lolos 8 Besar, Juara Bertahan Tuban Tersingkir

''Dulu saat melatih Timnas Korsel juga saya terapkan pemakaian kaus kaki dengan warna berbeda saat latihan. Sempat lupa, namun kemudian ingat lagi ketika mulai melatih Timnas Indonesia,'' ujar Shin Tae-yong di satu kesempatan wawancara dengan para wartawan yang meliput latihan Timnas Indonesia U-19 kala itu di Jakarta.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X