Mengenal Comoros Tampil Mengejutkan di Toulon Cup 2022 : Berikut Profil Negara Komoro yang Membingungkan

- Rabu, 8 Juni 2022 | 08:40 WIB
Lokasi keberadaan negara Comoros (Komoro) di Samudera Hinda. Berikut ini profil Comoros (Komoro) yang tampil mengejutkan di Toulon Cup 2022 di Prancis. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Lokasi keberadaan negara Comoros (Komoro) di Samudera Hinda. Berikut ini profil Comoros (Komoro) yang tampil mengejutkan di Toulon Cup 2022 di Prancis. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

Suaramerdeka-Muria.com- Berikut ini profil negara Comoros (Komoro) yang tampil mengejutkan di turnamen sepak bola Toulon Cup 2022 (Tournoi Maurice Revello) di Prancis yang kami himpun Rabu 8 Juni 2022.

Di mana letak negara Comoros (Komoro) dan hal ihwal lainya tentang negara ini akan diungkap di profil Comoros (Komoro) berikut ini sehingga publik akan mengenal negara Comoros yang tampil memesona di Toulon Cup 2022.

Tidak sedikit orang yang penasaran dengan profil negara Comoros (Komoro) setelah tim sepak bolanya di bawah usia U-23 berlaga di turnamen Toulon Cup 2022.

Baca Juga: Hasil Piala Asia U-23 : 4 Tim Lolos Perempat Final, Vietnam Bakal Susul Malaysia Jika Korsel vs Thailand Seri

Di turnamen sepak bola Toulon Cup 2022 di Prancis yang berlangsung sejak Minggu 29 Mei 2022 dan dijadwalkan berakhir pada Minggu, 12 Juni 2022.

Turnamen Toulon Cup 2022 atau Tournoi Maurice Revello tahun ini merupakan edisi ke-48 yang sebenarnya rutin digelar setiap tahun untuk pemain di bawah usia 23 tahun.

Sebanyak 12 tim dari 12 negara berpartisipasi dalam penyelenggaraan Turnamen Toulon Cup 2022 atau Tournoi Maurice Revello di Prancis ini.

Ke-12 timnas belia tersebut dibagi menjadi tiga grup dan setiap grup terdiri dari empat tim.

Baca Juga: Ronaldo dan Marselino dkk Bawa Misi Perbaiki Hasil Egy dan Witan di Toulon Cup di Prancis, Ini Jadwal Laganya

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X