Hasil Toulon Cup 2022 : Timnas Indonesia vs Ghana, Raka Cahyana Rizky Bawa Garuda Muda Menang, Ini Klasemennya

- Kamis, 2 Juni 2022 | 20:27 WIB
Dzenan Radoncic dan Bima Sakti mendapingi Timnas Indonesia vs Ghana yang hasil dimenangkan Indonesia 1-0 di Toulon Cup di Prancis, Kamis 2 Juni 2022. (suaramerdeka.com/PSSI).
Dzenan Radoncic dan Bima Sakti mendapingi Timnas Indonesia vs Ghana yang hasil dimenangkan Indonesia 1-0 di Toulon Cup di Prancis, Kamis 2 Juni 2022. (suaramerdeka.com/PSSI).

Suaramerdeka-Muria.com- Hasil pertandingan Indonesia vs Ghana di Toulon Cup 2022 malam ini, Kamis 2 Juni 2022, dimenangkan skuad Garuda Muda dengan skor tipis.

Pemain Persija Jakarta Raka Cahyana Rizky membawa hasil kemenangan Timnas Indonesia vs Ghana melalui gol yang dicetaknya di menit ke-56.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Ghana yang berlangsung di Prancis itupun berakhir dengan hasil poin absolut bagi Timnas Indonesia U19 atas Ghana U-20.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Arwah Bima dan Ayu Telah Dibebaskan dari Cengkraman Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari

Timnas Indonesia bisa memanfaatkan dominasi Ghana U-20 di pertandingan kedua di Grup B ini.

Sebuah peluang di menit ke-56 berhasil dikonversi menjadi gol oleh Raka Cahyana.

Padahal, di sepanjang laga Timnas Indonesia mendapat tekanan bertubi-tubi dari para pemain Ghana U-20 meski sesekali Timnas Indonesia mendapat peluang emas mencetak gol oleh striker Hokky Caraka.

Baca Juga: Pembebasan Arwah Bima dan Ayu dari Cengkraman Badarawuhi Berlangsung Alot, Horor KKN di Desa Penari Berlanjut

Di laga perdananya di Toulon Cup 2022 vs Venezuela, Timnas Indonesia U-19 kalah tipis 0-1  di Stade de Lattre de Tassigney, Aubagne, pada Senin (30/5/2022).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: @tournoimrevello

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X