Hasil Indonesia vs Bangladesh : Publik Indonesia Tak Puas Hasil Pertandingan

- Rabu, 1 Juni 2022 | 22:29 WIB
Salah satu peluang emas yang diperoleh Stefano Lilipaly di pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 1 Juni 2022. (suaramerdeka.com/Foto : PSSI)
Salah satu peluang emas yang diperoleh Stefano Lilipaly di pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 1 Juni 2022. (suaramerdeka.com/Foto : PSSI)

Suaramerdeka-Muria.com- Pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh berakhir dengan hasil imbang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Sebuah hasil pertandingan Indonesia vs Bangladesh yang kurang memuaskan bagi 9.000 suporter Timnas Indonesia yang menyaksikan langsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Dengan hasil pertandingan Indonesia vs Bangladesh ini, kedua tim harus berbenah lagi di waktu tersisa sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023, 8-15 Juni 2022.

Baca Juga: Beda dengan Indonesia, Malaysia Makin PD di Kualifikasi Piala Asia 2023 Usai Kalahkan Tim Rangking 147 FIFA

Babak Pertama 

Stefano Lilipaly mendapat kepercayaan dari Pelatih Shin Tae-yong untuk menjadi starter sebagai gelandang serang di pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Namun, untuk sementara hasil hingga berakhirnya pertandingan babak pertama Timnas Indonesia vs Bangladesh pemain naturalisasi itu belum bisa mencetak gol.

Baca Juga: Kompak! Park Hang-seo dan Mano Polking Tak Dampingi Vietnam-Thailand di Partai Ulangan Final SEA Games 2022

Dua peluang yang didapatkan Stefano Lilipaly belum bisa dikonversi menjadi gol dalam pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh sehingga hasil pertandingan masih imbang tanpa gol.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X