Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia vs Bangladesh : Belum Ada Gol Tercipta, Bangladesh Sempat Ancam Gawang

- Rabu, 1 Juni 2022 | 21:25 WIB
Wasit Yudi Nurcahya memberi pengarahan kepada kapten Timnas Indonesia dan Bangladesh sebelum memulai pertandingan, Rabu 1 Juni 2022.  Belum ada gol tercipta di babak pertama dan hasil pertandigan Indonesia vs Bangladesh masih imbang. (suaramerdeka.com/Tangkapan layar Indosiar)
Wasit Yudi Nurcahya memberi pengarahan kepada kapten Timnas Indonesia dan Bangladesh sebelum memulai pertandingan, Rabu 1 Juni 2022. Belum ada gol tercipta di babak pertama dan hasil pertandigan Indonesia vs Bangladesh masih imbang. (suaramerdeka.com/Tangkapan layar Indosiar)

Suaramerdeka-Muria.com- Stefano Lilipaly mendapat kepercayaan dari Pelatih Shin Tae-yong untuk menjadi starter sebagai gelandang serang di pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Namun, untuk sementara hasil hingga berakhirnya pertandingan babak pertama Timnas Indonesia vs Bangladesh pemain naturalisasi itu belum bisa mencetak gol.

Dua peluang yang didapatkan Stefano Lilipaly belum bisa dikonversi menjadi gol dalam pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh sehingga hasil pertandingan masih imbang tanpa gol.

Baca Juga: Porprov Jatim 2022 Digelar di Empat Kabupaten, 25 Juni hingga 3 Juli 2022

Selain Stefano Lilipaly, pelatih Shin Tae-yong juga memberi kepercayaan kepada Muhammad Raffi sebagai striker tunggal di babak pertama laga Timnas Indonesia vs Bangladesh.

Sektor sayap ditempati Saddil Ramdani dan Irfan Jaya.

Di lapangan tengah, duet Rachmat Irianto dan Marc Klok menjadi tumpuan mencover serangan maupun bertahan.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Toulon Cup 2022 : Kolombia & Prancis Tumbal Adu Penalti, Timnas Indonesia Siap Itungan Beda

Rizky Ridho, Fachrudin Aryanto, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam mengawal pertahanan di depan gawang Timnas Indonesia yang dijaga Nadeo Arga Winata.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Indosiar

Tags

Terkini

X