Klub Promosi Liga 2 Mataram Utama FC Berganti Nama Nusantara United FC : Bakal Pindah Home Base ke Boyolali?

- Selasa, 31 Mei 2022 | 15:57 WIB
Logo Mataram Utama Football Club (@mataramutama)
Logo Mataram Utama Football Club (@mataramutama)

Suaramerdeka-Muria.com- Klub promosi Liga 2 Mataram Utama FC Yogyakarta telah resmi berganti nama menjadi Nusantara United FC.

Penggantian nama itu telah disahkan dalam Kongres Biasa PSSI di Bandung, Senin (30/5/2022), bersama perubahan nama 21 klub lainnya dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

Seiring perubahan nama Mataram Utama FC menjadi Nusantara United FC, berhembus rumor home base klub promoisi Liga 2 tersebut pindah dari Yogyakarta ke Boyolali.

Baca Juga: Info Terbaru Liga 3 : 17 Klub Liga 3 Ganti Nama, Putra Surya Magetan (Jatim) Menjadi Safin Pati FC (Jateng)

Terkait rumor perpindahan home base tersebut, Direktur Utama PT Mataram Utama Perkasa Janu Riyanto belum bisa memberikan keterangan akan berhome base di mana.

Dilansir dari solo.suaramerdeka.com, hingga saat ini, kata Janu Riyanto, belum ada pertemuan lanjutan untuk membahas detail antara investor dan para pemegang saham.

Nantinya investor yang berkolaborasi dengan nama Nusantara United, akan menyampaikan lebih detail, termasuk membuka siapa di balik investasi ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Toulon Cup 2022 : Jepang vs Aljazair, Kolombia vs Komoros, Jepang Bawa Pemain Bercelona FC

''Dimana berkandang nanti, saat ini belum ditentukan, masih digodog lebih jauh, begitu pula dengan tim teknis. Saat ini kami masih berkoordinasi lebih jauh dengan investor," dalam keterangan tertulis, sebagaimana dilansir dari laman solo.suaramerdeka.com, Selasa (31/5/2022).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: solo.suaramerdeka.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Ini, Manager PSIR untuk LIga 3 Diumumkan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:34 WIB
X