Sandy Walsh dan Jordi Amat Ikut Latihan Bersama Pemain Timnas Indonesia di Bandung. Diturunkan vs Bangladesh?

- Jumat, 27 Mei 2022 | 21:52 WIB
Jordi Amat dan Sandy Walsh ikut latihan bersama pemain Timnas Indonesia di Bandung, Jumat 27 Mei 2022. (suaramerdeka.com/PSSI)
Jordi Amat dan Sandy Walsh ikut latihan bersama pemain Timnas Indonesia di Bandung, Jumat 27 Mei 2022. (suaramerdeka.com/PSSI)

Suaramerdeka-Muria.com- Dua pemain yang saat ini dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI), Sandy Walsh dan Jordi Amat, bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di lapangan Sidolig, Bandung, Jumat (27/5/2022).

Padahal, tak ada nama Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang dirilis PSSI dalam rangka menghadapi FIFA Match Day vs Bangladesh maupun Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sandy Walsh dan Jordi Amat hanya ikut latihan saja?

Baca Juga: Tiba di Bandung, Timnas Indonesia Tinggalkan Polemik di Jakarta, Ada Polemik Apa?

Munculnya Sandy Walsh dan Jordi Amat berbaur dengan 29 orang pemain Timnas Indonesia yang menjalani latihan di Bandung itupun memunculkan teka-teki apakah keduanya bisa diturunkan saat Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Match Day di Stadion Si Jalal Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga: Dicetak Hanya Satu, Bola Final Liga Champions Dipamerkan Karim Benzema : Pertanda Madrid Menang vs Liverpool?

Sandy Walsh dan Jordi Amat sejak beberapa hari lalu sudah berada di Indonesia.

Keduanya sedang mengurus proses naturalisasi menjadi WNI.

Hingga kini, proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat masih belum rampung.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X