Shin Tae-yong Pertahankan Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia Senior, Ronaldo Kwateh Terbang ke Prancis

- Rabu, 25 Mei 2022 | 19:22 WIB
 Ronaldo Joybera Kwateh tidak dipanggil di Timnas Indonesia senior. Dia kemungkinan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U19 yang akan berlaga di Turnamen Toulon di Prancis.  ( Intagram/@ronaldokwateh7)
Ronaldo Joybera Kwateh tidak dipanggil di Timnas Indonesia senior. Dia kemungkinan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U19 yang akan berlaga di Turnamen Toulon di Prancis. ( Intagram/@ronaldokwateh7)

Suaramerdeka-Muria.com- Pelatih Shin Tae-yong memilih memanggil Marselino Ferdinan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia senior dalam FIFA Match Day vs Bangladesh dan kualifikasi Piala Asia 2023.

Sedangkan Ronaldo Joybera Kwateh diperkirakan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U19 yang berlaga di Turnamen Toulon Cup di Prancis.

Marselino Ferdinan dan Ronaldo Joybera Kwateh sejatinya merupakan pemain Timnas Indonesia U19 karena usianya baru 18 tahun.

Baca Juga: Tak Kunjung Diturunkan Tokyo Verdy, Pramata Arhan Dipanggil Gabung Timnas Indonesia : PSSI Rilis Daftar Pemain

Baca Juga: Lilipaly False Nine, Berikut Prediksi Line Up Mewah Indonesia Vs Bangladesh

Marselino Ferdinan lahir 9 September 2004, sedangkan Ronaldo Joybera Kwateh 19 Oktober 2004.

Namun, kedua pemain itu dipercaya Shin Tae-yong bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2022 di Vietnam, 12-23 Mei 2022.

Bahkan, keduanya juga pernah membela Timnas Indonesia senior di laga FIFA Match Day menghadapi Timor Leste di Bali pada bulan Januari 2022.

Baca Juga: Ronaldo dan Marselino dkk Bawa Misi Perbaiki Hasil Egy dan Witan di Turnamen Toulon di Prancis, Ini Jadwalnya

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X