Tak Kunjung Diturunkan Tokyo Verdy, Pratama Arhan Dipanggil Gabung Timnas Indonesia : PSSI Rilis Daftar Pemain

- Rabu, 25 Mei 2022 | 18:39 WIB
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan. Dia dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam FIFA Match Day vs Bangladesh dan kualifikasi Piala Asia 2023. (@PSSI)
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan. Dia dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam FIFA Match Day vs Bangladesh dan kualifikasi Piala Asia 2023. (@PSSI)

Suaramerdeka-Muria.com- Pratama Arhan dipanggil kembali oleh Pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia senior guna menghadapi Bangladesh dalam FIFA Match Day, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Nama Pratama Arhan yang juga pemain klub Tokyo Verdy tersebut masuk dalam daftar pemain yang diliris PSSI hari ini, Rabu 25 Mei 2022.

Selain Pratama Arhan, pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri seperti Elkan Baggott dan Saddil Ramdani juga masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong (Update : Baca Juga: Shin Tae-yong Pertahankan Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia Senior, Ronaldo Kwateh Terbang ke Prancis).

Baca Juga: Ronaldo dan Marselino dkk Bawa Misi Perbaiki Hasil Egy dan Witan di Turnamen Toulon di Prancis, Ini Jadwalnya

Baca Juga: Lilipaly False Nine, Berikut Prediksi Line Up Mewah Indonesia Vs Bangladesh

Jumlah pemain yang dipanggil sebanyak 29 orang.

Sebagian besar dari mereka adalah penggawa Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2022 di Vietnam 2022 belum lama ini.

Selebihnya, adalah pemain-pemain yang pernah membela Timnas Indonesia senior di FIFA Match Day vs Timor Leste pada bulan Januari 2022 maupun ketika Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2022, Desember 2021.

Mereka di antaranya adalah Terens Puhiri, M Rafli, Evan Dimas Darmono, Rizky Dwi, irfan Jaya, Nadeo Argawinata, dan Moh Edo Febriansah. Termasuk juga Stefano Lilipaly.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X