Ronaldo dan Marselino Tak Dipanggil : Prediksi Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

- Rabu, 25 Mei 2022 | 09:28 WIB
Ronaldo Joybera Kwateh dan Marselino Ferdinan. Berikut ini prediksi daftar pemain Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023. (suaramerdeka.com/@PSSI)
Ronaldo Joybera Kwateh dan Marselino Ferdinan. Berikut ini prediksi daftar pemain Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023. (suaramerdeka.com/@PSSI)

Suaramerdeka-Muria.com- PSSI hari ini Rabu 25 Mei 2022 direncanakan akan mengumumkan daftar pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan berlaga di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

Pemusatan latihan mulai digelar di Jakarta pada Kamis 26 Mei 2022 dan prediksi daftar pemain Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 mulai mengemuka.

Nama Ronaldo Joybera Kwateh dan Marselino Ferdinan diprediksi tak akan masuk dalam daftar pemain di skuad Timnas Indonesia senior untuk kualifikasi Piala Asia 2023 (UPDATE : Baca Juga: Tak Kunjung Diturunkan Tokyo Verdy, Pramata Arhan Dipanggil Gabung Timnas Indonesia : PSSI Rilis Daftar Pemain ).

Baca Juga: Samsul Arif Dipanggil Gabung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Daftar Susunan Pemain Dinantikan

Baca Juga: Lilipaly False Nine, Berikut Prediksi Line Up Mewah Indonesia Vs Bangladesh

Pelatih Shin Tae-yong pernah menyebutkan akan mempertahankan para pemain Timnas Indonesia SEA Games 2022 dan menambah beberapa pemain senior untuk tampil di kualifikasi Piala Asia 2023.

"Untuk AFF 2022 akhir tahun dan Kualifikasi Piala Asia, skuadnya hampir sama dengan yang di SEA Games 2022. Mereka hanya akan diberi istirahat sebentar sebelum menjalani training camp jelang Kualifikasi Piala Asia di Kuwait,'' kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan perebutan medali perunggu SEA Games 2022 Indonesia vs Malaysia, Minggu 22 Mei 2022.

Baca Juga: Bareskrim Mabes Polri Ungkap Kasus Terbesar Penyalahgunaan BBM Solar Bersubdisi, Lokasinya di Kabupaten Pati

Di SEA Games 2022 Timnas Indonesia U-23  mendaftarkan sebanyak 20 orang pemain, namun hanya 19 orang saja yang bergabung.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X