Link Live Streaming Indonesia vs Thailand : Timnas Garuda Singkirkan Pasukan Gajah di Semifinal SEA Games 2022

- Kamis, 19 Mei 2022 | 07:37 WIB
Ini dia link live streaming semifinal sepak bola SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand yang tayang hari ini pukul 16.00 WIB, Kamis 19 Mei 2022. (suaramerdeka.com/VTV)
Ini dia link live streaming semifinal sepak bola SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand yang tayang hari ini pukul 16.00 WIB, Kamis 19 Mei 2022. (suaramerdeka.com/VTV)

Suaramerdeka-Muria.com- Timnas Indonesia dinyakini akan mengalahkan Thailand di pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2022 hari ini, Kamis 19 Mei 2022, mulai pukul 16.00 WIB yang disiarkan langsung di link live streaming di bagian bawah artikel ini.

Doa dan dukungan masyarakat Indonesia sembari menyaksikan laga via link live streaming semifinal sepak bola SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand dinyakini akan bisa membawa skuad Garuda Muda menundukkan pasukan Gajah Thailand.

Ingat, kick off pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand berubah dari semestinya pukul 19.00 WIB menjadi 16.00 WIB di link live streaming di bagian bawah artikel ini. 

Baca Juga: Semifinalis Sepak Bola SEA Games Vietnam, Thailand, Malaysia Lolos Piala Asia Kecuali Indonesia, Ini Sebabnya

Menghadapi Thailand di semifinal sepak bola SEA Games 2022, Pelatih Tim Indonesia U-23, Shin Tae-yong masih merahasiakan apakah Ilham Rio Fahmi diturunkan atau tidak seiring absennya Asnawi Mangkualam Bahar karena akumulasi kartu kuning.

Sektor yang ditempati Rio Fahmi selama ini menjadi titik lemah Timnas Garuda yang kerap dieksploitasi pemain lawan.

Kekalahan Indonesia 0-3 atas Vietnam di laga perdana fase Grup A SEA Games 2022 adalah bukti lemahnya sisi kanan pertahanan Indonesia yang dijaga Rio Fahmi.

Baca Juga: Yakin Menang vs Malaysia di Semifinal Sepak Bola SEA Games 2022, Suporter Vietnam Borong Tiket Laga Final

''Ilham Rio Fahmi saat itu menjadi starter ketika laga perdana melawan Vietnam meski belum maksimal. Tetapi setelah itu performa dirinya makin naik dengan sebagai pemain pengganti di babak kedua setiap laga, untuk besok apakah Ilham Rio main atau tidak dilihat saja nanti,'' ujar Pelatih Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X