Enam Mantan Pemain PON Jatim Pilih Bertahan di Persikab Bandung Arungi Liga 2 dan Bertekad Promosi Liga 1

- Jumat, 22 April 2022 | 20:29 WIB
Tiga mantan pemain PON Jatim yang bertahan di Persikab Bandung guna mengarungi Liga 2. (suaramerdeka.com/@persikab_bandung)
Tiga mantan pemain PON Jatim yang bertahan di Persikab Bandung guna mengarungi Liga 2. (suaramerdeka.com/@persikab_bandung)

Suaramerdeka-Muria.com- Bertambah lagi mantan pemain PON Jatim 2021 yang bertahan di Persikab Bandung.

Melalui akun Instagramnya, Persikab Bandung hari ini Jumat 22 April 2022 merilis nama tiga orang eks pemain PON Jatim yang akan mengarungi Liga 2 bersama Laskar Dalem Bandung, julukan Persikab.

Ketiganya adalah Ahmad Burhan Afiludin, Malik Prayitno dan Ibnu Hajar Alhaitami.

"Tiga pemain tengah Persikab musim lalu yakni Afiludin, Malik dan Ibnu dipastikan bakal tetap berada di Kabupaten Bandung untuk berjuang di Liga 2 musim depan," tulis akun Instagram Persikab Bandung sembari mengupload foto tiga pemain tersebut.

Ketiganya menyusul tiga orang rekannya sesama mantan pemain PON Jatim yang telah lebih dulu memutuskan bertahan di Persikab Bandung.

Yakni, kapten Dimas Sukarno Putra, Airlangga Mutamasidqina dan Haykal Alhafiz.

Total jumlah mantan pemain PON Jatim yang sudah memastikan bertahan di Persikab hingga kini sebanyak enam orang dari jumlah total musim lalu sebanyak 13 orang.

Tiga pemain eks PON Jatim yang di PON XX 2021 di Papua meraih medali perunggu sudah dipastikan hengkang.

Ketiganya adalah Risky Dwiyan dan Arief Catur Pamungkas direkrut Persebaya Surabaya dan striker Dwiki Mardiyanto yang dikabarkan diincar Deltras Sidoarjo.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X