Tim Pengacara Gugat Pertandingan Persib vs Barito Putera : Laga Dinilai Janggal hingga Persipura Degradasi

- Rabu, 6 April 2022 | 14:35 WIB
ilustrasi Persib vs Barito Putera
ilustrasi Persib vs Barito Putera

Suaramerdeka-Muria.com- Dinilai ada kejanggalan, tim pengacara cinta Persipura akan mengajukan gugatan pertandingan terakhir Liga 1 Persib Bandung vs Barito Putera.

Hasil imbang 1-1 pertandingan Persib vs Barito Putera yang digelar Kamis 31 Maret 2022 menyebabkan Persipura degradasi dari Liga 1 ke Liga 2.

Sejumlah pengacara yang tergabung dalam pengacara cinta Persipura menduga ada kejanggalan dalam laga Persib vs Barito Putera dan siap mengajukan gugatan terhadap pertandingan tersebut ( Baca Juga: Persipura Meradang Tak Terima Degradasi, Tuntut Investigasi Laga Persib vs Barito Putera dan Persija vs PSS ).

Baca Juga: Persipura, Persela, Persiraja Tak Jadi Degradasi Jika Emergency Exco PSSI Meeting Mei 2021 Putuskan Lain

Liga 1 musim 2021/2022 telah berakhir pada Kamis 31 Maret 2022.

Hasilnya, Bali United menjadi juara dan tiga klub yakni Persipura Jayapura, Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh degradasi ke Liga 2.

Hanya saja, hasil akhir itu tidak langsung serta merta diterima oleh masyarakat.

Baca Juga: Persipura Degradasi, Tebar Ancaman di Liga 2, Cukup Satu Musim Auto Juara

Dilansir dari laman Portal Papua, tim pengacara cinta Persipura yang dipimpin Piter Ell akan segera mengajukan gugatan atas indikasi sepakbola gajah yang terjadi pada pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung dan Barito Putera pada Kamis 31 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X