Tiga Pemain Mataram Utama Jadi Ancaman Putra Delta Sidoarjo: Tonton Link Live Streaming Liga 3 Nasional Minggu

- Minggu, 27 Maret 2022 | 11:50 WIB
Pertandingan semifinal Liga 3 Nasional, Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama, hari ini Minggu 27 Maret 2022 bisa disaksikan via link live streaming vidio. (suaramerdeka.com/Tangkapan Layar Vidio)
Pertandingan semifinal Liga 3 Nasional, Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama, hari ini Minggu 27 Maret 2022 bisa disaksikan via link live streaming vidio. (suaramerdeka.com/Tangkapan Layar Vidio)

Suaramerdeka-Muria.com- pertandingan semifinal kedua Liga 3 Nasional 2022 tersaji di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, hari ini, Minggu 27 Maret 2022, Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama FC Yogyakarta.

Saksikan keseruan laga semifinal Liga 3 NasionalPutra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama FC Yogyakarta, via link live streaming.

pertandingan dihelat mulai pukul 14.00 WIB dan ditayangkan langsung melalui aplikasi Vidio dengan link live streaming Liga 3 Nasional yang kami cantumkan di bagian bawah artikel ini.

 

Baca Juga: Di Timnas Thailand Ada Madam Pang, di Karo United Ada Kak Pipin : Ini Profil Manager Wanita di Liga 3 Nasional

Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama FC Yogyakarta menjadi laga kedua semifinal Liga 3 Nasional setelah semifinal pertama yang mempertemukan PSDS Deli Serdang vs Karo United berlangsung di tempat yang sama pada Sabtu 26 Maret 2022.

Laga derby Sumatera Utara itu dimenangkan Karo United, 2-0.

Putra Delta Sidoarjo (PDS) atau Putra Jombang maupun Mataram Utama (MU) berambisi menyusul Karo United ke final Liga 3 Nasional.

 

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga 3 Nasional PSDS vs Karo United : Satu Kartu Merah dan Penalti, Karo United Lolos Final

Pelatih kedua kesebelasan, Jamal Yastro (PDS) dan Erwan Hendarwanto (MU), telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan pertandingan.

"Jangan melakukan kesalahan sekecil apapun. Manfaatkan peluang yang didapat dengan baik. Saya yakin kami bisa lolos ke final dan bahkan meraih juara," tegas Jamal Yastro.

 

Baca Juga: Hasil Semifinal Piala Pertiwi 2022 : Papua Menang Tipis atas Jatim, Jumpa Lagi dengan Babel di Final

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X