Pamer Lebih Garang, Putra Delta Sidoarjo Akui Mudah Bobol: Jelang Semifinal Liga 3 Nasional, Cuma Sekali Kalah

- Rabu, 23 Maret 2022 | 23:51 WIB
Para pemain Putra Delta Sidoarjo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persikota Tangerang di Liga 3 Nasional. (suarmerdeka.com/@ putradeltasidoarjo)
Para pemain Putra Delta Sidoarjo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persikota Tangerang di Liga 3 Nasional. (suarmerdeka.com/@ putradeltasidoarjo)

Suaramerdeka-Muria.com- Psywar mulai ditunjukkan tim yang akan berlaga di semifinal Liga 3 Nasional, salah satunya oleh Putra Delta Sidoarjo (PDS).

Pertandingan semifinal Liga 3 Nasional akan digelar Sabtu (26/3/2022) mempertemukan PSDS Deli Serdang vs Karo United dan, Minggu (27/3/2022) tersaji duel Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama FC Yogyakarta.

Kedua laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 14.00 WIB dan disiarkan langsung live streaming.

Baca Juga: Profil dan Kiprah Mataram Utama FC: Klub Fenomenal Liga 3 Nasional, Usia Belum Setahun Sudah Promosi Liga 2

Menghadapi laga krusial itu, Putra Delta Sidoarjo optimistis bisa menumbangkan Mataram Utama FC Yogyakarta.

Kepercayaan diri tim yang diarsiteki Pelatih Jamal Yastro bukan tanpa alasan.

Tim milik Vigit Waluyo (Sebagaimana dikutip dari wikipedia, Rabu  23 Maret 2022) tersebut mengaku lebih produktif dalam urusan mencetak gol dibanding lawannya.

Baca Juga: Profil dan Jejak Perjalanan Karo United di Liga 3 Nasional : Kandidat Juara Usai Kubur Impian Persikab Bandung

Statistik itu diunggah Putra Delta Sidoarjo dalam akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X