Hasil Drawing Pembagian Grup Sepak Bola Wanita Piala Pertiwi, Tim Cilacap Jateng Berada di Grup Neraka

- Jumat, 11 Maret 2022 | 21:58 WIB
Kesebelasan Putri Wijaya Kusuma Cilacap meraih juara Piala Pertiwi Jateng 2021. Tim Jateng ini akan tampil di Piala Pertiwi tingkat nasional di Bandung. (@pssi jateng)
Kesebelasan Putri Wijaya Kusuma Cilacap meraih juara Piala Pertiwi Jateng 2021. Tim Jateng ini akan tampil di Piala Pertiwi tingkat nasional di Bandung. (@pssi jateng)

Suaramerdeka-Muria.com- Kesebelasan Putri Wijaya Kusuma Cilacap yang mewakili Jateng di turnamen Piala Pertiwi berada di grup berat.

Berdasarkan hasil drawing undian pembagian grup yang digelar PSSI pada Jumat (11/3/2022), tim Jateng itu berada di Grup A bersama tuan rumah Jabar serta tim Papua, Kalteng dan Bangka Belitung.

Turnamen sepak bola wanita Piala Pertiwi akan helat pada 18-29 Maret 2022 di Bandung, Jabar.

Baca Juga: Kesebelasan Putri Wijaya Kusuma Cilacap Raih Juara Piala Pertiwi Jateng 2021 Lengkap dengan Pemain Terbaik

Piala Pertiwi 2021/2022  diikuti 19 tim yang merupakan juara di provinsinya masing-masing.

Ke-19 kesebelasan itu dibagi dalam empat grup.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Piala Pertiwi kembali digelar sebagai upaya PSSI untuk memajukan sepak bola wanita Indonesia.

Baca Juga: Tak Ada Ricuh dan Protes Kinerja Wasit Matchday 2 Babak 16 Besar Liga 3 Nasional : Tak Disangka Ini Rahasianya

''Alhamdulillah meski masih dalam pandemi covid-19, PSSI dapat kembali menggelar Piala Pertiwi. PSSI sangat mengapresiasi setiap klub dan Asprov yang sudah mengikuti Piala Pertiwi tahun ini,'' ujar Iriawan dikutip dari laman PSSI, Jumat (11/3/2022).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X