Farmel FC, Deltras Sidoarjo, Persikota, PS Palembang Panen Hukuman : Hasil Sidang Komdis PSSI Liga 3 Nasional

- Kamis, 10 Maret 2022 | 19:54 WIB
Pertandingan Deltras vs PS Palembang di babak 16 besar Liga 3 Nasional, Minggu 6 Maret 2022. (suaramerdeka.com/Tangkapan Layar Vidio)
Pertandingan Deltras vs PS Palembang di babak 16 besar Liga 3 Nasional, Minggu 6 Maret 2022. (suaramerdeka.com/Tangkapan Layar Vidio)

Suaramerdeka-Muria.com- Empat kesebelasan kontestan babak 16 besar Liga 3 Nasional dan sejumlah pemainya mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

Hukuman dijatuhkan oleh Komdis PSSI atas pelanggaran yang dilakukan pemain dan timnya di matchday pertama babak 16 besar Liga 3 Nasional, Minggu (6/3/2022).

Keempat klub itu adalah Farmel FC Tangerang, Persikota Tangerang, Deltras Sidoarjo dan PS Palembang.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga 3 Nasional Kamis 10 Maret : Karo United Kirim PS Siak Pulang, Persidago vs PSGC Imbang

Dilansir dari laman PSSI, Kamis (10/3/2021), Komisi Disiplin (Komdis) PSSI telah menggelar sidang pada Selasa (8/3/2022).

Sidang digelar menyikapi sejumlah kericuhan yang terjadi di matchday pertama babak 16 besar Liga 3 Nasional, Minggu (6/3/2022).

Ada dua pertandingan yang diwarnai kericuhan di matchday pertama tersebut.

Yakni laga Deltras Sidoarjo vs PS Palembang di Grup AA di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik dan pertandingan Farmel FC vs Persikota Tangerang di Grup CC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Baca Juga: Profil Wasit David Son Sasube, Pimpin Laga Farmel FC vs Persipa di Liga 3 Nasional : Ternyata Personel Brimob

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X