Ketum PSSI Kecewa Wasit Farmel FC vs Persikota, Opsi Wasit Luar Negeri di Liga 3 Nasional

- Rabu, 9 Maret 2022 | 07:25 WIB
Para wasit yang bertugas di laga Farmel FC vs Persikota di babak 16 besar Liga 3 Nasional. (suaramerdeka.com/Tangkapan layar Vidio)
Para wasit yang bertugas di laga Farmel FC vs Persikota di babak 16 besar Liga 3 Nasional. (suaramerdeka.com/Tangkapan layar Vidio)

Suaramerdeka-Muria.com- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku kecewa dengan kinerja wasit yang bertugas di Liga 3 Nasional terutama saat laga Farmel FC vs Persikota Tangerang.

Mantan kapolda Metro Jaya inipun memunculkan opsi mendatangkan wasit luar negeri untuk memimpin pertandingan sepak bola di Indonesia.

Kekecewaan dan opsi tersebut dikemukakan Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan dalam pertemuan virtual dengan para wasit babak 16 besar Liga 3 Nasional, Selasa 8 Maret 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 3 Nasional Rabu 9 Maret : Empat Laga Sarat Emosi, Hanya Wasit Bernyali yang Berani

Hadir dalam pertemuan itu, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, wasit, dan asisten wasit.

Pertemuan itu digelar guna menyikapi sejumlah permasalahan terkait kinerja wasit yang buruk dan terjadi berulang-ulang di Liga 3 Nasional.

Di antaranya wasit Untung Santoso, asisten wasit pertama (Hidayat), dan asisten wasit kedua (Yulianto) yang bertugas di laga Farmel FC vs Persikota Tangerang, Minggu 6 Maret 2022.

Baca Juga: Laga Tim Terluka Liga 3 Nasional : Persipa vs Farmel FC, Persikota vs Putra Delta Sidoarjo, Siapa Wasitnya?

Dalam pertandingan itu, Farmel menang 3-0 melawan Persikota Tangerang di laga yang dihentikan di menit ke-60.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X