PSSI Jatuhkan Sanksi Tegas Wasit dan Pemain Terlibat Ricuh di Liga 3 Nasional, Persida dan Maluku FC Dibidik

- Jumat, 18 Februari 2022 | 08:26 WIB
Pemain Karo United FC (Kaos Merah) dikawal ketat pemain Persida Sidoarjo di laga babak 32 besar Liga 3 Nasional di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 17 Februari 2022. (@karounited.fc)
Pemain Karo United FC (Kaos Merah) dikawal ketat pemain Persida Sidoarjo di laga babak 32 besar Liga 3 Nasional di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 17 Februari 2022. (@karounited.fc)

Suaramerdeka-Muria.com- PSSI akan menindak tegas wasit dan pemain yang terlibat aksi kericuhan di pertandingan babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Pemain Persida Sidoarjo dan Maluku FC menjadi bidikan pertama sanksi tegas yang bakal dijatuhkan PSSI.

Wasit yang memimpin pertandingan Persida Sidoarjo vs Karo United dan Maluku FC vs Persedikab Kediri juga akan mendapatkan sanksi dari PSSI. (Baca Juga: Pemain Persida Kejar Wasit Usai Laga, Persipa Pati Menang Telak : Hasil Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Kamis)

Dua laga babak 32 besar Liga 3 2021/2022 itu berlangsung Kamis 17 Februari 2022 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan di Stadion Brawijaya Kediri.

Di pertandingan perdana bagi tim tersebut, terjadi kericuhan dan wasit dikejar oleh pemain dan ofisial Maluku FC dan Persida Sidoarjo.

Baca Juga: Akun Medsos Serpong City FC Dibanjiri Komentar Pedas Usai Kalahkan Persebi di Liga 3 Nasional, Ada Apa?


''Kami akan menindak tegas perangkat pertandingan yang terbukti bersalah pada pertandíngan tersebut. Yang jelas kami akan pulangkan dan sanksi berat mereka,'' kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis 17 Februari 2022.

Pria asal Gorontalo itu menyayangkan terjadinya kembali aksi kericuhan di pertandingan Liga 3 Nasional.

Baca Juga: Persikab Tundukkan Belitong FC, Mataram Utama Menang Telak: Ini Dia Hasil Babak 32 Liga 3 Nasional Rabu

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X