Tak Ada Witan dan Egy, Shin Tae-yong Justru Panggil Pemain Muda, Persiapan Timnas Indonesia di FIFA Match Day

- Selasa, 18 Januari 2022 | 17:15 WIB
Pemain muda yang dipanggi Shin Tae-yong di pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali sebagai persiapan FIFA Match Day (suaramerdeka.com/ist)
Pemain muda yang dipanggi Shin Tae-yong di pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali sebagai persiapan FIFA Match Day (suaramerdeka.com/ist)

 

Suaramerdeka-Muria.com- Tak ada nama Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali, 19-28 Januari 2022.

Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu justru memanggil beberapa pemain muda yang diproyeksikan akan memperkuat skuad Garuda di laga FIFA Match Day di Bali, 24 dan 27 Januari 2022.

Di antaranya, pemain belia dari Arema FC Achmad Figo Ramdani serta kiper muda Persik Kediri Muhammad Adisatryo dan striker Madura United Ronaldo Joybera Kwateh.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain, Jalani TC di Bali, Persiapan Timnas Indonesia di Laga FIFA Match Day

Ketiganya akan bergabung dengan pemain muda lainnya di pemusatan latihan tersebut seperti Ramai Rumakiek, Marcelino Ferdinan, Rizky Ridho dan Pratama Arhan.

Besar kemungkinan para pemain muda itu nantinya juga akan memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U23 yang akan digelar di Kamboja, 15-24 Februari 2022.

Baca Juga: Lengkap! Ini Dia Daftar 64 Tim Peserta Liga 3 Nasional Musim 2021-2022

 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X