Link Live Streaming Leg 1 Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand, STY : Thailand Bisa Dikalahkan

- Rabu, 29 Desember 2021 | 11:06 WIB
Laga leg 1 final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand digelar hari ini Rabu 29 Desember 2021. Saksikan di link live streaming. (Foto @pssi)
Laga leg 1 final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand digelar hari ini Rabu 29 Desember 2021. Saksikan di link live streaming. (Foto @pssi)

Suaramerdeka-Muria.com- Partai pamungkas Final Piala AFF 2020 leg pertama Timnas Indonesia vs Thailand berlangsung hari ini Rabu 29 Desember 2021 mulai pukul 19.30 WIB.

Saksikan keseruan laga tersebut di layar televisi atau di link live streaming final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand.

Jangan lupa dukungan dan doa semoga Skuad Garuda memenangkan laga krusial ini.

Baca Juga: 46 Atlet dan 10 Pelatih Berprestasi Terima Tali Asih dari KONI Blora

Anda tinggal mengklik tautan link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di bagian bawah artikel ini, Gratis (Hanya butuh kuota paket internet).

Dilansir dari laman PSSI, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), sangat optimistis skuad Garuda mampu mengalahkan Thailand, pada final pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (29/12/2021).


Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 usai menyingkirkan Singapura dengan agregat 5-3. Skuad Garuda menantang Thailand, yang lolos usai mendepak Vietnam dengan agregat 2-0.

Baca Juga: Kudus Cairkan Rp 170 Juta Bonus Atlet PON dan Peparnas, Ini Harapan Atlet Difabel
Laga final Piala AFF 2020 dimainkan dalam dua leg. Pertama pada tanggal 29 Desember 2021.

Kedua pada tanggal 1 Januari 2022.


"Kita tahu Thailand dan Vietnam menjadi tim terkuat Asia Tenggara saat ini. Thailand di atas kita sebenernya, tetapi pasti ada cara bagaimana mengalahkannya," ujar Shin Tae-yong.


"Fokus kita saat ini pemulihan kondisi fisik para pemain. Kedua bagaimana kita akan menghadapi permainan lawan yang baik, bagaimana kita bertahan dan open play juga untuk melawan Thailand," tambah pelatih asal Korea Selatan itu.


Untuk itu, Shin Tae-yong meminta masyarakat Tanah Air terus mendukung Timnas Indonesia hingga menjadi juara Piala AFF 2020.

Baca Juga: Keroyok Wasit, 6 Pemain PS Nene Mallomo Sidrap Sulawesi Selatan Jadi Tersangka
"Seluruh pemain kerja keras di sini, saya ingin suporter terus mendukung, bahkan dengan energi lebih. Saya merasa pemain pasti merasakan dukungan para suporter di sini," tambahnya.


Shin Tae-yong menambahkan bahwa pada laga besok harus kehilangan Pratama Arhan, karena akumulasi kartu kuning. Arhan mendapat kartu kuning lagi di semifinal leg kedua kontra Singapura.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: PSSI, vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X