Kabar Baik, Pertandingan Sepak Bola Boleh Dihadiri Penonton, Tapi Ada Syaratnya

- Selasa, 7 Desember 2021 | 21:43 WIB
PSSI merencanakan uji coba menghadirkan penonton di Liga 2. (pssi.org)
PSSI merencanakan uji coba menghadirkan penonton di Liga 2. (pssi.org)

Suaramerdeka-Muria.com- Pertandingan sepak bola di Indonesia tak lama lagi bakal bisa dihadiri penonton di tribun stadion.

PSSI dan PT LIB akan melakukan uji coba untuk menghadirkan penonton pada Babak 8 Besar Liga 2 yang akan dimulai 15 Desember hingga babak final.

Namun, karena sifatnya baru uji coba, maka yang akan hadir hanya undangan.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga 3 Jateng : Ada Kartu Merah, Persipa Pati Lolos Final Menang Adu Pinalti vs PSIP Pemalang

"Ini juga untuk persiapan Seri IV BRI Liga 1 di Pulau Bali yang juga ada penonton,’’ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seusai bertemu dengan Menpora Zainudin Amali, Senin 6 Desember 2021.

Dilansir dari laman PSSI, dua stadion, yakni Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, akan disiapkan untuk menggelar babak delapan besar Liga 2.

Delapan tim yang mengikuti babak delapan besar Liga 2 adalah PSIM Yogyakarta, Persis Solo, Sulut United, Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, PSMS Medan, Dewa United, dan Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Persatu Tuban Kalah, Persewangi Banyuwangi Lolos 8 Besar Liga 3 Jatim Hadapi Putra Delta Sidoarjo

Dalam uji coba kehadiran penonton ini yang akan hadir adalah suporter dengan kuota sebanyak 100 orang per klub, pejabat pusat & daerah, sponsor dan partner klub dengan kuota sebanyak 10 orang per sponsor.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X