Kalah dari Persikaba, Ini Komentar Manajer Persiku

- Kamis, 4 November 2021 | 22:35 WIB
Tim Persiku merayakan gol pembuka yang dicetak Azkiya Hafid menit ke-4.  Namun akhirnya Tim Macan Muria ditekuk 1-2 dari Persikaba pada laga Liga 3 Jateng di Stadion Mochtar, Kamis sore. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Tim Persiku merayakan gol pembuka yang dicetak Azkiya Hafid menit ke-4. Namun akhirnya Tim Macan Muria ditekuk 1-2 dari Persikaba pada laga Liga 3 Jateng di Stadion Mochtar, Kamis sore. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Manajer Persiku Ferdaus Ardiansyah bertanggung jawab atas hasil sekali seri dan sekali kalah pada lanjutan Kompetisi Liga 3 Jateng. Peluang lolos tetap akan diupayakan dengan memaksimalkan dua laga terakhir.

''Kami selaku manajer yang bertanggung jawab,'' katanya usai laga melawan Persekaba, Kamis (4/11) sore.

Persiku disebutnya sudah tampil menggebrak sejak menit-menit awal. Terciptanya gol Persiku di awal pertandingan dianggap sebagai keberhasilan strategi permainan cepat. ''Setelah itu, permainan cenderung dinamis,'' tandasnya.

BACA JUGA : Persiku Kudus Ditekuk Persikaba 1-2

Diakuinya lini belakang lengah dan terlalu fokus menyerang. Kesempatan tersebut dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol. Kondisi serupa terjadi di babak kedua hingga akhirnya Persikaba mengungguli timnya 1-2.

Hasil tersebut semakin memperberat langkah tim untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun, Ferdaus mengaku masih terbuka peluang melangkah ke babak berikutnya. ''Masih mempunyai peluang,'' ujarnya.

Pihaknya harus tetap optimistis lolos. Walaupun untuk lolos dari grup A bukan pekerjaan yang mudah.

''Bagaimana kami mengevaluasi diri,'' ujarnya.

Berbeda saat melawan Persekap, melawan Persikaba permainan tim kurang berkembang. Pada laga perdana, timnya mampu membalikkan kekalahan  menjadi kemenangan. Paska kekalahan tersebut, pihaknya meminta semua komponen untuk bangkit dan meraih prestasi sebaik mungkin dalam kompetisi.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X