Boaz Salossa Absen, Persita Anggap Bukan Keuntungan, Link Live Streaming Borneo FC vs Persita Sore Ini

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 14:17 WIB
Terens Puhiri pemain Borneo FC siap menghadapi Persita Tangerang sore ini pukul 15.15 Wib. (ligaindonesiabaru.co)
Terens Puhiri pemain Borneo FC siap menghadapi Persita Tangerang sore ini pukul 15.15 Wib. (ligaindonesiabaru.co)

Suaramerdeka-Muria.com- Pertandingan BRI Liga 1 sore ini Sabtu 2 Oktober 2021 pukul 15.15 Wib Borneo FC vs Persita Tangerang. Link live streaming Borneo FC vs Persita silahkan diklik di sini.

Laga ini tidak disiarkan langsung Indosiar. Sehingga untuk menyaksikannya, silahkan klik link live streaming Borne FC vs Persita di artikel ini.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ini Borneo FC tanpa diperkuat striker Boaz Salossa. 

Baca Juga: Link Live Streaming Pembukaan Open Ceremony PON XX 2021 Papua Pukul 17.00 WIB, Anda Jadi Saksi Kemeriahannya!!

Dia izin pulang kampung ke Papua untuk menjalankan tugas sebagai duta Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dibuka hari ini.

Namun, Pelatih Persita Widodo Cahyono Putra menganggap tanpa diperkut Boaz, bukan lah keuntungan bagi Pendekar Cisadane, julukan Persita.

Menurutnya, di Borneo FC masih banyak penyerang yang berkualitas dan bisa mencetak gol jika tidak dikawal. 

Baca Juga: Delapan Provinsi Belum Raih Medali PON XX Papua 2021, Bandingan dengan Perolehan Medali PON XIX Jabar 2016

Di Borneo masih ada striker Fransisco Torres. Selain itu ada juga Guy Junior. Pergerakan Terens Puhiri juga patut diwaspadai. Pemain kecil lincah itu kerap lolos dari kawalan dan mencetal gol.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X