Persiku Ditarget Lolos Babak Penyisihan Liga 3 Jateng

- Jumat, 24 September 2021 | 06:25 WIB
Persiku Kudus berlatih mempersiapkan diri mengikuti Kompetisi Liga 3 Jateng, kemarin. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Persiku Kudus berlatih mempersiapkan diri mengikuti Kompetisi Liga 3 Jateng, kemarin. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS,suaramerdeka-muria.comPersiku siap bersaing dengan rival-rivalnya di Grup A Kompetisi Liga 3 Jateng. PSIP Pemalang, Persikab Blora, BJL 2000 Semarang, serta Persekap Pekalongan, dinilai sebagai tim yang mempunyai kultur sepak bola yang kuat.

Anak asuh Cucun Sulistyo berusaha mencatatkan prestasi pada ajang tersebut.

Humas Persiku Yuliadi menyatakan meskipun laga digelar di tandang yakni Stadion Mochtar Kabupaten Pemalang, Persiku tidak gentar. Menurutnya, berbagai upaya dilakukan agar tim tidak sekedar numpang lewat pada kompetisi kali ini.

Meskipun tidak memasang target muluk-muluk, Tim Macan Muria siap memanfaatkan momentum untuk meraih kemenangan. ''Tim sudah siap tempur,'' katanya.

BACA JUGA : Liga 3 Jateng Digelar Mulai 24 Oktober, Ini Dia Hasil Drawing Pembagian Grup dan Tuan Rumah, Grup C Keras!!

Sesuai manager meeting, kick off Liga 3 digelar 24 Oktober mendatang. Asprov PSSI menggelar babak penyisihan di lima stadion. Stadion tempat penyelenggaraan babak awal kompetisi tersebut yakni Stadion Mochtar Pemalang, Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Stadion Utama Kendal dan Stadion Moch Soebroto di Kota Magelang serta Stadion Bumiphala di Kabupaten Temanggung.

Sistem Pertandingan pada babak penyisihan yakni setengah kompetisi yang diikuti lima grup dengan peserta lima kesebelasan hingga enam kesebelasan setiap grup. Juara dan  runner up pada babak tersebut akan maju ke babak 10 besar berikutnya.

Manager Persiku Kudus, Ferdaus Ardiyan Syah Purnomo, mengakui semua calon lawan cukup tangguh. Pihaknya akan secara maksimal berjuang meraih kemengan.

''Semua klub memiliki kans yang nilai sama, sehingga kami tetap harus berjuang keras dan optimal untuk

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X