29 Pemain Teken Kontrak dengan Persiku

- Sabtu, 11 September 2021 | 04:55 WIB
Sejumlah pemain Persiku tekan kontrak untuk musim Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2021, Jumat (10/9) siang. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Sejumlah pemain Persiku tekan kontrak untuk musim Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2021, Jumat (10/9) siang. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - Persiapan Tim Persiku Kudus menuju Kompetisi Liga 3 Jateng melangkap ke tahap lebih maju lagi. Siang kemarin 29 pemain sudah meneken kontrak kerjasama dengan manajemen. Sebelumnya, baru tujuh pemain yang menyatakan kesepakatan bergabung, namun akhirnya dua puluh dua pemain lainnya menyusul.

Menurut Humas Persiku M. Yuliadi, hingga pagi kemarin seluruh pemain menandatangani kontrak. Penandatanganan dilakukan di kantor sekretariat Persiku.

Pemain yang meneken kontrak termasuk tiga punggawa dari Sulawesi Selatan dan Ciamis. Selain itu, tujuh pemain magang telah dipersiapkan SK Magang dari manajemen untuk mengasah kemampuan dan mendongkrak jam terbang saat ikut bergabung di dalam Tim.

Pemain magang adalah skuat Persiku yang ikut bergabung dalam tim  namun tidak akan diturunkan dalam pertandingan saat kompetisi Liga 3.

BACA JUGA : Jalani Negosiasi Kontrak, Pemain PSIR Diminta Kedepankan Semangat Angkat Sepak Bola Rembang. Kode Keras Nih!!

Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo menambahkan, mereka yang tanda tangan kontrak merupakan pemain untuk level 1 hingga level 3. Sedangkan pemain senior yang bergabung sebanyak tiga pemain.

Masa kontrak pemain selama 4 bulan, mulai September 2021-awal Januari 2022. Dia menyatakan kontrak menyebutkan hak dan kewajiban pemain. Hak pemain diantaranya gaji, bonus, hingga fasilitas yang diberikan ke pemain dari manajemen.

Kewajiban pemain, mereka diharuskan menaati pakta integritas sebagai aturan yang telah ditetapkan manajemen dan sesuai instruksi PSSI.

"Jika ada yang melanggar pakta integritas dan kontrak, minimal paling rendah sanksinya skorsing kalau pelanggaran berat,'' tandasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X