Seleksi Tahap Akhir PSIR Rembang, Sisakan 24 Nama. Siapa Saja?

- Senin, 6 September 2021 | 13:04 WIB
Tim PSIR Rembang menjalani sesi latihan pagi di Stadion Krida Rembang Senin (6/9/2021) pagi. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Tim PSIR Rembang menjalani sesi latihan pagi di Stadion Krida Rembang Senin (6/9/2021) pagi. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

 
REMBANG, suaramerdeka-muria.com- PSIR Rembang yang akan berlaga di Liga 3 Jawa Tengah saat ini tengah melakukan seleksi pemain tahap akhir.

Tim berjuluk Dampo Awang itu sudah mengantongi 24 pemain dari sekitar 100an lebih peserta seleksi yang datang.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Sepekan 7-12 September 2021, Menghadirkan Film Berkualitas, Baca Sinopsis dan Trailer di Sini


Pelatih PSIR, Hadi Surento mengaku skuad yang bermarkas di Stadion Krida Rembang itu baru bisa memastikan pemain yang akan dibawa ke Liga 3 Jawa Tengah Selasa (7/9/2021).

Baca Juga: Sah, Adik Gus Baha Pimpin PPP Rembang, Ini Targetnya ke Depan

 

''Ada 24 pemain yang sudah kami peras dari 100an lebih peserta seleksi. Dari 25 itu, kami kemungkinan akan memilih 22 atau 23 untuk tim,'' jelas dia.


Rinto menyebutkan dari 24 pemain yang dipertahankan itu, ada beberapa pemain seperti Rapii, Effendi, Nasikin, Muslimin dan Koko Hertanto yang pernah bermain di Liga 2.

Baca Juga: Sinopsis Film The Prince Bioskop Trans TV Hari Ini Rabu 8 September, Mantan Pembunuh Bayaran vs Bruce Willis

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X