Modal Berkompetisi di Liga 3, Persiku Tawarkan Sponsorship

- Senin, 6 September 2021 | 07:32 WIB
Pemain Persiku menggelar sesi game menjelang dimulainya Kompetisi Liga 3 Jateng. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Pemain Persiku menggelar sesi game menjelang dimulainya Kompetisi Liga 3 Jateng. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - Manajemen Persiku membuka penawaran sponsorship. Penggalangan dana digunakan untuk modal tim mengikuti Kompetisi Liga 3 Jateng yang tinggal beberapa pekan lagi digelar. Hingga kemarin, manajemen Persiku masih menggunakan dana pribadi tanpa dukungan APBD.

Manajer Persiku Ferdaus AP kepada Suara Merdeka, Minggu (5/9) menegaskan berbagai upaya dilakukan untuk memodali tim berkompetisi tahun ini. Salah satunya menggalang sponsorship.

''Kita tentu mengharapkan pula dukungan APBD,'' katanya.

Ada tiga jenis penawaran bagi pihak manapun yang akan membantu perjuangan Persiku. Penawaran pertama yakni gold untuk penyedia dana sebesar Rp 500 juta rupiah, silver Rp 250 juta dan bronze Rp 100 juta.

BACA JUGA : Negosiasi Pemain Masih Berlangsung, Persiku Daftar Liga 3

Masing-masing penyedia dana akan diberi kompensasi khusus berupa pemasangan logo brand perusahaan pada jersey, dan pada kegiatan Persiku serta penawaran lainnya.

 

 ''Ada pula penawaran sponshorship II,'' jelasnya.

Penawaran sponsorship II dibagi menjadi first class dan second class. First class sponsorship adalah penyedia dana sebesar Rp 100 juta, sedangkan second class sebesar Rp 50 juta.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen BRI Liga 1 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:23 WIB
X